Thursday, February 7, 2008

Hilang 2

ibaratnya kita bertatap muka
tapi tak bertegur sapa

aku tahu kamu melintas
dan kamu juga tahu aku berdiri di sini

padahal hanya ada kita berdua
di sepanjang jalan yang sepi ini

memang bulan malam ini bersinar terang
di tambah lagi lampu-lampu jalanan

aku masih bisa melihat langkahku sendiri
dan mengenali sebentuk wajahmu

tapi apa boleh buat
kamu ingin tiada

tak ingin di kenal
tak ingin di ketahui

anggaplah seolah-olah tak melihat
atau tak pernah berjumpa sebelumnya

tapi sayang sekali...
wangimu masih ada

bahkan di gunung yang jauh dari perkotaan pun
aku mengenalinya dan menemukannya

itu artinya kau masih belum menghilang
dan belum pergi jauh

seberapa jauh kau melangkah
aku pasti menemukanmu

seberapa pandai kau sembunyi
aku pasti memergokimu

aku menyarankan bertanyalah pada seseorang
bila kau tersesat di tengah jalan

daripada membawa selembar peta usang
dan sebuah kompas

percayalah pada seseorang
bukan pada selembar gambar

No comments: