Tuesday, January 8, 2008

Bergantian

rumput hijau di bawah kakiku mengatakan sesuatu padaku
saat aku berjalan dengan telanjang dada

sebuah misteri tentang kekuasaan
aku ingin memecahkannya

lalu aku teringat dirimu dan
segera aku cari bunga-bunga merah kecil yang bermadu

untuk kuberikan kepadamu
sebagai kejutan

nanti kita bisa gigit tangkainya
dan reguk bersama madu di dalamnya

pasti menyenangkan sekali

seperti masa-masa itu

tetapi bunga-bunga itu masih bersembunyi
di balik mahkotanya

kupetik satu
lalu ku buang

hanya beberapa yang mengintip
namun ku urungkan niatku untuk memetiknya

aku ingin mencari yang mekar sempurna
karena kupikir madunya pasti lebih lezat

padahal aku hendak memberikannya padamu
melalui jendela itu

supaya kau suka
dan aku dapat menatap senyummu lagi

No comments: